Kesehatan

MENJAGA SEHAT PRIMA DENGAN HGH - II

Asyari Suparmin | Jumat, 24 Agustus 2018 - 11:19:36 WIB | dibaca: 1414 pembaca

MENJAGA SEHAT PRIMA DENGAN HGH -II

Apa sebenarnya HGH itu?

Tanggal 01 Agustus 2018 ini, HPA meluncurkan herba terbarunya yakni HGH II, herba ini menunda proses penuaan dan meremajakan sel-sel tubuh manusia, sehingga dengan mengkonsumsinya, Insya Allah, tubuh kita akan menjadi lebih muda, lebih sehat, lebih segar, lebih kuat.

Bagaimana cara kerja HGH II? Sebelum mengetahuinya, ada baiknya kita mengenal itu hormon HGH. Human Growth Hormone/HGH (HGH bisa diterjemahkan sebagai Hormon Pertumbuhan Manusia) adalah suatu hormon yang diproduksi oleh tubuh manusia, yaitu Kelenjar Pituitari. Kelenjar ini adalah suatu kelenjar yang letaknya di dasar otak.

Pada usia anak-anak hormon ini memegang peranan amat penting untuk proses pertumbuhan. Pada orang dewasa, HGH membantu memelihara regulasi jaringan dan organ-organ tubuh.

 HGH memliki efek yang sangat vital terhadap seluruh sel-sel dalam tubuh dan mengatur regulasinya. Secara normal kadar HGH dalam tubuh akan meningkat pada usia puber dan mengalami puncaknya pada usia 21 tahun dan kemudian akan menurun secara perlahan seiring dengan semakin bertambahnya usia.

Herba HGH II dari HPA adalah suplemen HGH yang akan memberikan efek yang sangat penting karena suplemen ini memiliki efek anti penuaan (anti aging hormone), dimana *penuaan" saat ini dipandang sebagai salah satu dari faktor utama penyebab berbagai penyakit kronis.

 Menurut ilmu tentang fungsi anatomi tubuh (Fisiologi), kadar HGH yang semakin menurun dalam tubuh akan memberikan efek semakin menurunnya vitalitas dan membuat penampilan seseorang menjadi tampak lebih tua, dehidrasi dan berkerut, semakin bertambahnya timbunan lemak, massa otot berkurang dan mudah mengalami nyeri sendi dan resiko osteoporosis.

 HGH oleh kalangan medis dianggap sebagai hormon "vital" karena bekerja dengan cara mengontrol dan memelihara banyak fungsi dalam tubuh, memicu pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan berbagai organ tubuh melalui stimulasi susunan protein.

Hormon pertumbuhan manusia (HGH) adalah hormon yang bertanggung jawab atas pertumbuhan manusia sejak dilahirkan sampai tutup usia. Hormon ini bertugas untuk menjaga agar semua organ didalam tubuh tetap berfungsi dan bekerja secara prima. Produksi HGH yang prima, dihasilkan pada saat usia manusia antara 1- 20 tahun dan akan terus menurun setelah usia 20 tahun.

Disamping karena faktor usia, HGH didalam tubuh manusia akan terus menurun karena sebab-sebab: Gaya hidup tidak sehat, Hilangnya Collagen, Oksidasi/Polusi, Bertumpuknya toksin didalam tubuh. Produksi dari HGH ini sangat mempengaruhi produksi hormon – hormon lain di dalam tubuh.

Oleh karena terpeliharanya organ-organ di dalam tubuh, maka sistem kekebalan tubuh, secara otomatis ikut terpelihara. Makanya, tidak mengherankan, seseorang pada usia 1-20 tahun,dimana produksi HGH-nya masih prima, lebih tahan terhadap serangan penyakit dan hampir tidak dijumpai adanya penyakit-penyakit yang biasa ditemukan pada orang yang sudah berumur diatas 20 tahun.

Penelitian tentang HGH

Banyak studi ilmiah yang memperkuat eratnya hubungan HGH dengan anti penuaan:

Dr. Daniel Rudman, seorang ahli endocrinologist dan nutritionist pada tahun 1990 melaporkan ditemukan adanya perubahan pada komposisi otot dan lemak tubuh setelah penggunaan Human Growth Hormone selama 6 bulan pada 12 orang pria dengan rentang usia 61 - 81 tahun. Studi ilmiah ini telah dipublikasikan di The New England Journal of Medicine pada tahun 1990.

Setelah memperoleh suplementasi HGH melalui injeksi setiap minggu selama 6 bulan, dilaporkan bahwa terjadi peningkatan massa otot sebanyak 4 - 7 Kg, penurunan deposit lemak tubuh sebanyak 3 - 5 Kg, peningkatan pada densitas massa tulang belakang dan kulit yang terasa lebih kenyal.

Nah, literatur inilah yang banyak digunakan sebagai dasar dari manfaat HGH sebagai salah satu upaya memperlambat penuaan. Secara keseluruhan studi ini menyebutkan bahwa pemberian HGH dapat mengembalikan kemudaan organ dan jaringan tubuh sebanyak 10 - 20 tahun !

Dr. David Khansari dan Dr. Thomas Gustad, dari North Dakota, Amerika Serikat, menemukan bahwa tikus yang diberi HGH hidupnya lebih panjang daripada yang tidak diberi HGH.

Van der Lely (Tahun 2000) menemukan bahwa pemberian HGH 6 minggu secara bermakna mempercepat penyembuhan fraktur (patah) tulang pada pasien usia 75 tahun ke atas.

Ujung Tanduk Rusa

Berdasarkan banyak penelitian ilmiah Deer Antler Velvet (Ujung tanduk rusa), banyak mengandung khasiat untuk peremajaan organ tubuh. Pengobatan Cina sejak dulu kala telah memanfaatkan bagian halus ujung tanduk rusa ini utnuk memperbaiki memori manusia, memperkuat sistem imun tubuh, mempercepat penyembuhan luka, mengembalikan kesehatan sendi dan sebagainya. Oleh karena itu, HPA pun memanfaatkan penelitian ini sebagai bahan utama HGH II.

Pada tahun 1980an, Saintis Uni Sovyet memberikan deer antler velvet ini kepada para atlit olahraganya dan ternyata memberikan hasil yang menggembirakan. Kekuatan dan massa tubuh para atlit Rusia meningkat drastis. Mereka pun lebih cepat pulih dari kelelahan karena bertanding/latihan. Hasilnya para atlit tersebut mengungguli atlet Amerika Serikat dan memecahkan banyak rekor baru di Olimpiade 1980 di Uni Sovyet.

Cara Kerja HGH II

Agar optimal, HGH II disemprotkan ke muka pada waktu malam hari sebelum tidur. Pada saat tidur tersebut, HGH II akan menyerap ke dalam kulit dan Insya Allah, akan memperbaiki sel-sel kulit menjadi lebih muda, lebih kencang. Peredaran darah pun akan lebih lancar. Biasanya pada pagi hari, pengguna akan merasakan kesegaran dan kulit akan terasa lebih kencang (tidak kendur). Demikian juga pada pagi hari, penyemprotan ke muka dan leher akan memberi efek kesegaran dan kita akan menjadi lebih bertenaga. Adapun cara penyemprotan HGH ke muka ini telah banyak dilakukan oleh ahli kosmetik untuk memperbaiki kulit muka dan leher.

Selain itu, kita sebaiknya juga menyemprotkan HGH ke bawah lidah. Mengapa? Karena melalui penyemprotan di sini, penyerapan ke pembuluh darah akan menjadi lebih cepat. Melalui pembuluh darah ini, HGH II akan menuju ke organ hati, untuk kemudian HGH II akan diubah menjadi IGF 1 (Insulinlike Growth Factor 1). Lalu melalui peredaran darah, IGF 1 dialirkan keseluruh organ-organ yang ada di tubuh manusia. IGF 1 inilah yang bertanggung jawab untuk memelihara seluruh organ-organ di dalam tubuh manusia.

Apakah HGH II cocok untuk anak-anak? Anak-anak masih memiliki HGH yang banyak. HGH II ini didisain untuk pasien yang berumur diatas 30 tahun karena mulai usia tersebut HGH manusia mulai berkurang, dengan demikian tidak cocok untuk anak-anak